DANDIM 0703/CILACAP DAN KETUA PERSIT KCK CABANG XVIII HADIRI LEPAS SAMBUT WAKIL BUPATI CILACAP


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Yudi Purwanto didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ny. Ita Yudi Purwanto, hadiri Acara Lepas Sambut Wakil Bupati dan Pengantar Tugas Bupati/Wakil Bupati Cilacap Periode 2017-2022 bertempat di Pendopo Wijaya Sakti Kabupaten Cilacap, Kamis (23/11).

Selain itu, kegiatan yang diselenggarakan ini sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur pasangan Tatto-Syamsul sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode berikutnya. Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Cilacap, Mantan Wakil Bupati Cilacap Ahmad Edy Susanto, ST, Ketua GOW Cilacap beserta pengurusnya, SKPD, Partai Koalisi Ayo Kerja Bareng, Tim Pemenangan Tatto-Syamsul, Tim relawan, Tim Fokus, sahabat-sahabat Tatto-Syamsul se-Kabupaten Cilacap serta seluruh unsur Forkopincam jajaran.

Dandim 0703/Cilacap menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali Tatto Suwarto Pamudji sebagai Bupati Cilacap serta Wakil Bupati yang baru Syamsul Aulia Rachman, semoga kedepan program Bangga Mbangun Desa yang selama ini dilakukan Bupati, diteruskan serta dapat menyelesaikan berbagai problem diwilayah Kabupaten Cilacap. " Ke depan kita tingkatkan lagi sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dan tentunya banyak yang harus di komunikasikan guna membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Cilacap untuk lebih baik lagi." terang Dandim Letkol Inf. Yudi Purwanto.

Bupati Cilacap Tatto Suwarti Pamudji mengucapkan terimakasih Ahmad Edi Susanto yang telah mengabdi kepada Cilacap selama 5 tahun. Ia dan jajaran pemerintah Kabupaten Cilacap mengharapkan Edi Susanto, ST (Mantan Wakil Bupati Cilacap) untuk tetap memberikan masukan kepadanya dalam membangun Cilacap. Selain itu, Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat cilacap atas partisipasinya yang telah menggunakan hak politiknya dengan baik. " Perbedaan pendapat dalam berpolitik tidak menjadikan perbedaan bagi kita dalam membangun Cilacap. Jadikan perbedaan ini menjadikan motivasi dalam membangun Cilacap yang untuk lebih baik lagi." Kata Bupati Cilacap.

Selain itu, berbagai ucapan selamat juga disampaikan oleh unsur Forkopimda lainnya tak terkecuali juga mantan Wakil Bupati Cilacap Ahmad Edi Susanto. Selain mengucapkan selamat kepada Bupati/Wakil Bupati periode 2017-2022, ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam menjalankan tugas mendampingi Bupati Tatto Suwarto Pamuji dalam melaksanakan tugas ada kesalahan dan kekurangan. Serda urip Az