BABINSA KORAMIL KARANGPUCUNG BERSINERGI DENGAN BHABINKAMTIBMAS KAWAL LOGISTIK PILKADA JATENG


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Komitmen Kodim 0703/Cilacap untuk membantu Kepolisian Polres Cilacap  dalam mengawal pendistribusian logistik Pilkada Jawa Tengah 2018, benar-benar diwujudkan.

Pendistribusian logistik Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018 dilakukan secara bergelombang. Sementara pendistribusian logistik di ke kecamatan Karangpucung ini turut dikawal aparat Babinsa, yakni Serma Cipto Babinsa Koramil 15/Karangpucung bersama Bhabinkamtibmas Polsek Karangpucung.

Unit mobil pengangkut logistik Pilkada, dikawal langsung oleh satu Babinsa dan satu Bhabinkamtibmas ditambah dengan anggota PPK dan Panwascam.

Pengawalan itu sendiri diawali dari kantor KPUD Kabupaten Cilacap menuju PPK yang tersebar di Kabupaten Cilacap. Seperti halnya pendistribusian logistik Pilkada yang sudah tiba hari ini ke tempat tujuan di Kecamatan Karangpucung.

Serma Cipto Babinsa Karangpucung, Koramil 15/Karangpucung menyampaikan siap mendukung upaya pengamanan pelaksanaan Pilkada, agar Pilkada dapat berjalan aman dan dan lancar.
"Tahapan Pemilu Kada,  pendistribusian logistik, kami siap membantu pengamanan bersama-sama dengan Polri, Panwas dan pihak terkait", tandasnya.
Red_Pendim0703