BERSINERGI, TNI - POLRI TERUS MEMANTAU ARUS MUDIK DAN BALIK LEBARAN


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Tepat di hari ke 5  pasca Lebaran Idul Fitri 1439 H, Babinsa Koramil 16/Wanareja  bersinergi dengan Polsek  masih terus melakukan pemantauan perkembangan situasi wilayah dan pemantauan arus balik di Pos pengamanan terpadu Alun-alun pertigaan Cukanglelues, Desa Adimulya dan rest area UPPKB Desa Madura Wilayah Koramil 16/Wanareja, Kodim 0703/Cilacap.

Tampak kompak Anggota Koramil 16/Wanareja dan anggota Polsek bersinergi  melaksanakan pemantauan arus balik dan pemantauan perkembangan Situasi wilayah.


Setiap titik Posko Pengamanan dijaga oleh Babinsa dan Bhabinkatibmas. Karena menjaga keamanan mudik dan arus balik sudah menjadi tugas bersama.

"Mudah-mudahan melalui sinergi ini tingkat kemacetan  bisa diatasi. Tentu sangat kita harapkan sinergi ini terus dipupuk dan ditingkatkan," kata Kapten Inf Sidin, Rabu (20/06).

Danramil 16/Wanareja, Kapten Inf. Sidin mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi atas sinergitas yang telah diberikan Polsek Wanareja pada H+5 tersebut. "Pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam lebaran 1439 H dan agar tercipta situasi yang kondusif0", imbuhnya.
Red_Pendim0703