DANDIM 0703/CILACAP CEK PERSONEL YANG TELAH CUTI LEBARAN


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Prajurit Kodim 0703/Cilacap  telah kembali dari tugas melaksanakan cuti lebaran dalam keadaan aman dan tepat waktu.

"Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah menepati waktu dan tidak ada pelanggaran sekecil apapun selama pelaksanaan cuti Lebaran," kata Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Yudi Purwanto saat memimpin apel pengecekan di lapangan apel Makodim 0703/Cilacap, Kamis (21/06).

Apel pengecekan yang dipimpin Dandim itu diikuti oleh Kasdim, Perwira Staf dan diikuti para Danramil, anggota Militer dan PNS jajaran Kodim 0703/Cilacap. Dalam arahannya, Dandim mengucapkan terimakasih kepada personel yang telah melaksanakan cuti lebaran karena tidak ada pelanggaran yang berarti saat cuti bersama itu.

Selain itu, Dandim juga mengatakan sekembalinya dari libur bersama ini, Kodim Cilacap  akan dihadapkan dengan tugas yang sudah menanti didepan mata yaitu pengaman Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Sekarang saatnya kita bertugas seperti biasa dan juga kita akan melaksanakan pengamanan pelaksanaan Pilkada kedepan ini, yang pada prinsipnya kita siap membantu Polri dalam hal pengamanan," terang Dandim.

Lebih lanjut, Dandim juga memerintahkan staf operasi untuk segera menyiapkan personel yang terlibat pengamanan Pilkada.

"Segera siapkan anggota untuk membackup Polri, dan utamakan keselamatan saat pelaksanaan pengamanan Pilkada nanti", perintah Dandim.

Di akhir arahanya, Dandim menekankan kepada seluruh prajurit untuk memegang tegug netralitas TNI dalam  menghadapi Pilkada Jawa Tengah.

"Mulai hari ini kita semuanya tetap waspada pada situasi selama Pilkada di wilayah kerja kita, seluruh prajurit harus bisa aplikasikan sikap Ter yang sudah kita miliki yaitu lapor cepat temu cepat apabila ada hal - hal yang menonjol di lapangan", Pungkas Letkol Inf Yudi Purwanto.
Red_Pendim0703