DANDIM 0703/CILACAP, KAPOLRES DAN DANLANAL TURUN PANTAU REKAPITULASI HASIL PILKADA JATENG


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Penentuan pilihan masyarakat yang mencari Kepala Daerah di tingkat Provinsi maka telah dilaksanakan Pilkada Jawa Tengah 2018. Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto, Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H., dan Danlanal Cilacap Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, S.E melakukan pemantauan rekapitulasi penghitungan manual suara Pilkada Jawa Tengah 2018 di beberapa PPK kecamatan di Kabupaten Cilacap, Jumat (29/06).

Demi kelancaran dan suksesnya rangkaian kegiatan TNI dan Polri sebagai ujung tombak keamanan bersatu-padu dalam menjalankan tugas. Seperti yang dilakukan hari ini TNI dan Polri mulai awal rangkaian pengamanan rapat pleno rekapitulasi penghitungan manual hasil pemungutan suara Pilkada Jawa Tengah 2018 di tingkat PPK dan selanjutnya mengawal pengiriman hasil rekapitulasi dari PPK menuju kantor KPU Kabupaten Cilacap.

Guna kelancaran pengiriman kotak hasil rekapitulasi PPK Kecamatan nantinya TNI dan Polri untuk mengantarkan dan mengawal kotak suara tersebut ke KPU Kabupaten Cilacap.

Menurut Dandim 0703/Cilacap, mengatakan TNI dan Polri siap menjalankan tugas demi aman dan suksesnya segala rangkaian Pilkada Jawa Tengah 2018 dan siap mengantarkan sampai ketempat tujuan hasil rekapitulasi penghitungan suara,” tegasnya.

“Pengamanan dan pengawalan pelaksanaan Pilkada serta hasil rekapitulasi penghitungan manual hasil pemungutan suara Pilkada Jawa Tengah 2018 Kabupaten Cilacap berjalan lancar dan aman.
Red_Pendim0703