DANRAMIL, KAPOLSEK WILAYAH GANDRUNGMANGU KAWAL PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PILKADA


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Danramil 10/Gandrungmangu, Lettu Inf Agus Wantoro beserta Babinsa membantu kinerja Petugas PPS dalam mengawal pendistribusian logistik Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah dari kelurahan ke TPS (Tempat Pemungutan Suara), di wilayah Kecamatan Gandrungmangu, Sabtu (23/06).

“Bantuan yang kita berikan bertujuan untuk memastikan proses pendistribusian tersebut dapat berjalan lancar dan aman sampai tujuan di TPS-TPS,” ujar Danramil 10/Gandrungmangu, Lettu Inf Agus Wantoro.

Untuk di wilayah binaan kami Kecamatan Gandrungmangu sendiri nantinya akan ada 182 TPS yang akan kita distribusikan logistik Pilkada tersebut, imbuh Lettu Agus.

Ia juga menjelaskan, bahwa pengawalan logistik ini juga mendapatkan pengawalan dari rekan-rekan dari Polisi dan Satpol PP, sehingga dapat dipastikan tidak ada kecurangan sebelum pelaksanaan pencoblosan nantinya.

“Kami akan senantiasa pastikan pendistribusian hari ini dapat selesai, sehingga harapan kami nantinya kegiatan pencoblosan besok dapat berjalan dengan aman dan tertib”, tegas Lettu Agus.

Untuk kegiatan dalam membantu proses pendistribusian logistik seperti ini, bukan hanya dilaksanakan di wilayah kami, namun seluruh Babinsa membantu proses pendistribusian di wilayah binaannya masing-masing,” pungkas Lettu Inf Agus Wantoro.
Red_Pendim0703