JELANG PILGUB JATENG, DANRAMIL BERSAMA KAPOLSEK KOMPAK SAMBANG DESA BINAANNYA


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Solidaritas antara TNI dan Polri memang tidak bisa dipisahkan karena merupakan suatu kesatuan yang utuh dan kuat dan juga merupakan barometer dalam menegakkan hukum dan mempertahankan NKRI.

Inilah salah satu contoh Danramil 10/Gandrungmangu Lettu Inf Agus Wantoro bersama Kapolsek Gandrungmangu Akp. Agus Subagyo yang selalu kompak dan bersinergi atas pelaksanaan tugas diwilayah binaannya. Selasa (26/06)

Sehubungan dengan pelaksanaan Pilkada yang tinggal satu hari, Danramil bersama Kapolsek Gandrungmangu tetap bersinergi dan aktif melaksanakan patroli sambang dari desa ke desa guna antisipasi gangguan kamtibmas menjelang Pilgub Jateng.

Apa yang dilakukan Danramil dan Kapolsek tidak luput dari saran dan dorongan Dandim 0703/Cilacap selalu menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas baik dengan elemen masyarakat maupun pemerintah terlebih dengan tiga pilar seperti yang telah dilakukan saat pengecekan TPS di wilayah binaannya.

Danramil 10/Gandrungmangu Lettu Inf Agus Wantoro memastikan anggotanya siap bahu membahu dengan Polri dalam mengamankan jalannya Pilgub 2018. Apalagi, menurut Agus, perkembangan situasi jelang Pilgub begitu cepat.

Dirinya telah menginstruksikan kepada anggotanya untuk bisa membantu kepolisian mengamankan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur. “Jika kepolisian meminta bantuan, pihak TNI harus langsung membantu”, Tandas Lettu Agus.
Red_Pendim0703