KODIM 0703/CILACAP BESERTA JAJARANNYA UCAPKAN HUT BHAYANGKARA KE 72


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Sambut HUT Bayangkara ke 72 Komando Distrik Militer (Kodim) 0703/Cilacap dan seluruh jajarannya memasang barner di halaman kantornya masing-masing di wilayah Kabupaten Cilacap.

Kendati Tupoksi TNI dan Polri berbeda, namun hal itu menunjukan solideritas dan kekompakan bersinergi membangun kebersamaan TNI dan Polri dalam menciptakan keamanan bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama di wilayah Kodim 0703/Cilacap.

Banner ukuran 3 X 1.75 meter itu mulai dipasang hari ini, Apa yang dilakukan Kodim ini juga sebagai bentuk moralitas memberikan semangat dalam bentuk ucapan.

“Hal ini tidak hanya dilakukan dalam HUT Bhayangkara saja, tapi juga dalam setiap momen yang dilakukan oleh Polres Cilacap,” ungkap Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto, Minggu (24/06)

Lanjutnya, “Ini adalah bukti nyata jika di Cilacap, TNI dan Polri selalu kompak. Bersama kami mengisi kemerdekaan NKRI untuk kepentingan bangsa dan Negara,” imbuhnya.

Menurutnya, HUT Bhayangkara ke 72 tahun ini, isi ucapan TNI di titik beratkan TNI – Polri satu hati bersama mengawal NKRI.

“Di usia yang 72 ini, kami prajurit TNI jajaran Kodim 0703/Cilacap, berdoa dan berharap, semoga Polri semakin professional dan dicintai rakyat”, tutupnya.
Red_Pendim0703