ORANG TUA DARI PNS KODIM 0703/CILACAP MENINGGAL, ANGGOTA KODIM DATANG MELAYAT


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Anggota PNS Kodim 0703/Cilacap yang bernama Rohman Haji dan Amin Wasito, hari ini Minggu (16/06) berduka cita soalnya, Ibunda tercintanya telah dipanggil Allah SWT pada hari Sabtu tanggal 17 Juni 2018 pada pukul 21.25 Wib di rumah duka Jl. Merak No. 22 Kecamatan Kroya.

Sebagai keluarga besar Kodim 0703/Cilacap, baik Prajurit TNI maupun PNS Kodim 0703/Cilacap ramai-ramai datang melayat ke rumah duka sebagai wujud bela sungkawa atas kepergian ibunda tercinta dari kedua anggota PNS Kodim 0703/Cilacap tersebut.

Komandan Kodim 0703/Cilacap melalui Pasi Ops Kapten Cba M. Issa Saefudin memberikan ucapan turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda dari PNS Rohman Haji dan Amin Wasito, semoga Almarhumah ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan. " Komandan Kodim tidak bisa hadir karena ada tugas diluar kota, namun Dandim menitipkan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Ibunda dari PNS Smin dan Rohman Haji, semoga Almarhumah ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya," terang Pasi Ops

Sementara, PNS Rohman Haji mewakili keluarga, mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0703/Cilacap, Para Danramil dan Perwira Staf beserta perwakilan anggota Kodim 0703/Cilacap atas kehadirannya dalam takziyah di rumah duka. " Terima kasih kepada keluarga besar Kodim 0703/Cilacap yang datang melayat ke rumah duka, semoga ini menjadi amal kebaikan kita semua, amin." tuturnya.
Red_Pendim0703