SELEPAS PENGAMANAN PILKADA, DANRAMIL 15/KARANGPUCUNG GELAR APEL SORE


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Selepas pengamanan Pilkada, Komandan Koramil 15/Karangpucung Kapten Inf Yusuf Subagyo pimpin apel sore di halaman Makoramil 15/Karangpucung, Kecamatan Karangpucung, Rabu (27/6).

Danramil 15/Karangpucung Kapten Inf Yusuf Subagyo dalam pengarahannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama seluruh Babinsa dalam pengamanan untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 di wilayah Kecamatan Karangpucung.

“Saya salud dan bangga kepada seluruh Babinsa yang sudah menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan melaporkan hasil perolehan suara sementara, walaupun terkendala sinyal karena wilayah Kecamatan Karangpucung yang merupakan daerah perbukitan tapi tetap lancar.” Unkap Danramil.

Selain itu, sinergitas antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pemerintah Desa maupun unsur masyarakat sangat baik. Hal ini terbukti dengan adanya Babinsa yang merangkap dua desa namun tetap dapat menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik.

Proses pemungutan suara pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah di wilayah Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap dapat berjalan dengan aman, tertib dan sukses. 
Red_Pendim0703