TNI DAN POLRI SELALU KOMPAK DALAM MENJALANKAN TUGASNYA


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Dalam kegiatan apapun, kekompakan selalu ditunjukkan oleh TNI dan Polri baik dari tingkat atas sampai tingkat Kecamatan, yakni Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan Serka Ali Nurhadi dan Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Selatan Aiptu Eko Ervan Lukianto pagi ini, Minggu (17/06), sibuk dalam memantau arus lalu lintas di pintu masuk lokasi wisata Pantai Teluk Penyu, Kabupaten  Cilacap.

Ditemui di lokasi Pos Pam Pintu satu Wisata Pantai Teluk Penyu, personil pengamanan dari Koramil 01/Kota Cilacap Serka Ali Nurhadi mengatakan, bahwa dalam pengamanan ini, pihak Koramil  selalu berkoordinasi dengan Polsek termasuk Satpol PP dan sejumlah pihak keamanan lainnya serta berbagai elemen masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan pengamanan seperti ini, bisa berjalan dengan aman dan lancar," tambah personil yang menjabat sebagai Babinsa Koramil 01/Kota Cilacap", ucapannya.

Ditempat yang sama, personil Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Selatan Aiptu Eko Ervan Lukianto mengatakan, bahwa selama ini kerjasama pihaknya dengan Babinsa selalu baik dan kompak, dalam hal pengamanan Lebaran TNI bertugas untuk menjadi pelapis Polri.

"Kami saling berkoordinasi, kerjasama, kompak dan bagus, saling melapis, dan siap setiap saat digerakkan", tandas Aiptu Eko Ervan Lukianto.
Red_Pendim0703