USAI PILKADA, FORKOMIMDA KAB. CILACAP GELAR KONFERENSI PERS


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Forkompimda Kabupaten Cilacap menyatakan gelaran Pilkada Serentak 2018, Pilgub Jateng berjalan dengan sukses, aman, damai dan terkendali. Pernyataan itu disampaikan oleh Komandan Kodim 0703/Cilacap yang didampingi oleh Bupati Cilacap Tato Suwarto Pamuji beserta Wakil Syamsul Auliya Rachman, Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K, M.H., Danlanal Cilacap Kolonel Laut (P) Agus Prabowo Adi, SE dan Kepala Kejaksaan Kabupaten Cilacap Bardiaman Simalango saat menggelar konferensi pers di rumah makan”D’ PLATARAN” JL. Katamso, Kelurahan Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jumat (29/06).

“Kami patut bersyukur, untuk itu dengan demikian secara umum pilkada serentak ini sukses, aman, damai terkendali,” sambung Letkol Inf Yudi Purwanto.

Pernyataan Forkompimda itu disampaikan saat menggelar jumpa pers dengan awak media yang ada di wilayah Cilacap. Dandim 0703/Cilacap lantas menyampaikan terimakasih kepada seluruh aparat keamanan TNI, Polri, Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta elemen masyarakat lainnya yang telah bekerja keras dengan ikhlas dan bersungguh sungguh dalam pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat dalam pelaksaaan perkembangan situasi disatuan kewilayahan terkait pelaksanaan tahap pungutan suara PilkadaTahun 2018 berjalan aman tertib dan lancar.

“Terima kasih atas kerja kerasnya, kerja tuntas, kerja samanya, kerja iklasnya, karena tanpa kerja sama yang baik antara penyelenggara Pemilu, Polri, TNI, tidak mungkin semua ini terlaksana dengan baik seperti sekarang ini,” pungkas Dandim. 
Red_Pendim0703