224 SISWA BARU SMP NEGERI 2 KAWUNGANTEN TERIMA MATERI BELA NEGARA DARI KORAMIL 09/ KAWUNGANTEN


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Sebanyak 224 orang siswa baru SMP Negeri 2 Kawunganten terima materi Bela Negara dan kedisiplinan dari Koramil 09/ Kawunganten dalam kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS), bertempat di SMP Negeri 2 Kawunganten Kec. Kawunganten, Senin (16/07).

Kegiatan yang direncanakan selama 3 hari di mulai pada hari Senin hingga Rabu tanggal 16 s/d 18 April 2018 tersebut mengambil tempat di ruang kelas dan lapangan SMP Negeri 2 Kawunganten.

Serma Mustadi selaku narasumber bersama Sertu Mulyanto dalam kegiatan tersebut mengatakan, sebagai generasi penerus Bangsa kalian harus rajin belajar karena ditangan kalianlah kelak Negeri ini dititipkan. Sekaranglah saatnya kalian belajar menimba ilmu disekolah jadi ikuti aturan yang berlaku serta hargai kedua orang tua dan guru.

Tidak ada keberhasilan tanpa perjuangan, tidak ada kesuksesan tanpa kedisiplinan, "jelas Serma Mustadi.

Selain hal tersebut diatas lanjutnya, saya ingatkan hindari narkoba apapun bentuknya karena hal itu akan merugikan diri sendiri dan merusak masa depan kalian. Oleh karena itu narkoba sudah menjadi musuh kita bersama musuh Bangsa Indonesia yang harus kita cegah sejak dini sehingga makin tahu kita akan bahayanya akan semakin jauh kita untuk menghindarinya," tegasnya.   Red_Pendim0703