ALAT BERAT DITURUNKAN UNTUK KEJAR TARGET SASARAN FISIK TMMD SENGKUYUNG II KODIM 0703/CILACAP


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Untuk mengejar target di sasaran fisik pembangunan jalan, alat berat akhirnya diturunkan ke lokasi TMMD Sengkuyung II Kodim 0703/Cilacap. Hal ini disampaikan Sarwat, Kepala Desa Panulisan Barat, Kecamatan Dayaehluhur Cilacap, Jum'at (06/07/2018).

Menurut Sarwat, pihak DPU Kabupaten Cilacap telah menyiapkan alat berat jika memang dibutuhkan untuk mempercepat pekerjaan dilokasi TMMD. " Dengan adanya bantuan alat berat ini jelas akan mempercepat  proses pembangunan jalan di desa kami,'' ungkap Kades Panulisan Barat, Sarwat.

Meski masih dalam taraf Pra TMMD, namun pengerjaan pengerasan jalan sudah dimulai dan menurunkan alat berat. Diharapkan dengan diturunkannya alat berat tersebut, bisa mengejar target pengaspalan jalan dan pembangunan makadam sehingga bisa rampung sebelum upacara penutupan TMMD. 

Sementara itu terlihat dilokasi pengaspalan jalan, sejumlah anggota Satgas TMMD Sengkuyung II Kodim 0703/Cilacap berbaur dengan warga mengerjakan pengerasan jalan. Ada yang mengoperasionalkan alat berat dan sebagian lainnya mengangkut material seperti batu split dan lainnya untuk pengerasan jalan.   Red_Pendim0703