ANGGOTA KORAMIL 06/KESUGIHAN LAKSANAKAN KERJA BAKTI JAMBANISASI SEBAGAI USAHA PENDEKATAN BERSAMA RAKYAT


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Danramil 09/ Kawunganten Kapten Inf. S.U. Suwarjono Hadiri Halal Bihalal tingkat Desa Rawajaya bertempat di halamam Kantor Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari, Minggu (08/07).

Acara di hadiri lebih kurang 500 orang diantaranya Camat Bantarsari Yani Yustianta, STTP. MM, Kapolsek Bantarsari diwakili Kanit Binmas Aiptu Karsono, Kades Rawajaya Supriyatno beserta perangkat Desa, Kiyai Kholidin dari Ds. Bulaksari, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama se Ds. Rawajaya.

Mengawali sambutannya Kades Rawajaya Supriyatno mengucapkan terimakasih atas kehadiran Forkopincam Bantarsari dan para tamu undangan lainnya dalam acara Halal Bihalal tingkat Desa Rawajaya. Atas nama Pemerintah Desa saya sampaikan permohonan maaf, acara Halal Bihalal baru bisa terlaksana pada hari ini karena banyaknya kegiatan.

Kepada seluruh warga masyarakat Ds. Rawajaya atas nama pemerintah Desa di bulan yang baik ini saya sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya bila dalam pelayanan masih banyak kesalahan dan kekurangan. 

Kemudian terkait program, untuk Ds. Rawajaya telah dilaksanakan sosialisasi sertifikat masal oleh karena itu saya mohon bagi masyarakat yang tanahnya belum memiliki sertifikat segera disiapkan surat-suratnya, sehingga nanti saat petugas pembuat sertifikat datang sudah siap. Selanjutnya terkait pembangunan infastruktur jalan dan bangunan sudah mulai di kerjakan, saya minta tolong masyarakat ikut membantu menyengkuyung dan tentunya ikut mengawasi sehingga tidak terjadi penyelewengan.

Acara inti Halal Bihalal tingkat Ds. Rawajaya disampaikan oleh kyai Kholidin dalam Tauziyah mengatakan bahwa pahala bagi orang yang mendoakan adalah sama dengan orang yang mendengarkan kemudian mengucapkan Aamiin. Begitu pula bila dalam satu hari kita membaca sholawat sebanyak 100 kali maka Allah SWT akan memberikan kecukupan sebanyak 100 kali dalam kebutuhan hidup kita.

Sebagai umat Nabi Muhammad SAW yang taat sudah menjadi kewajiban kita untuk mengikuti apa yang di ajarkannya, sedangkan sebagai warga Negara yang baik pula kewajiban kita adalah mentaati peraturan-peraturan Pemerintah.

Semoga dengan saling merasa salah dan saling memaafkan tidak hanya dibulan Syawal saja akan tetapi dibulan-bulan lainnya, sehingga indahnya silaturahmi akan terus terjaga. " Taqabbalallahu Minna wa minkum syiyamana wa shiyamakum, Minal Aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir batin.   Red_Pendim0703