BABINSA HADIRI RAPAT PLENO REKAPITULASI DPSHP PEMILU 2019


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Babinsa Koramil 15/Karangpucung Pelda Endra Gunawan menghadiri undangan Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP untuk Pemilu 2019 bertempat di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Karangpucung, Sabtu (21/7).

Acara dihadiri Camat Karangpucung Tasimin, SE. MM., Kapolsek Karangpucung diwakili Wakapolsek Iptu Tofik, Danramil 15/Karangpucung diwakili Babinsa Pelda Endra Gunawan serta PPK Karangpucung.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Pelda Endra Gunawan menyatakan bahwa acara Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP pada Pemilu 2019 penting untuk dilaksanakan untuk mengantisipasi permasalahan yang mungkin terjadi pada pendataan jumlah daftar pemilih.

"Permasalahan yang sering muncul dalam Penetapan Daftar pemilih adalah Daftar Pemilih ganda, sehingga perlu adanya kecermatan terhadap Penelitian Daftar Pemilih Pada Pemilu 2019 nanti. Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat terjalin kerjasama yang baik antara Pengawas Desa dengan PPS sehingga tahap demi Tahap bisa berjalan dengan lancar" ujar Pelda Endra Gunawan.  Red_Pendim0703