BABINSA KORAMIL 05/NUSAWUNGU MENGHADIRI SILATURAHIM KELUARGA BESAR KORWIL BIDANG PENDIDIKAN KEC. NUSAWUNGU


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Babinsa Koramil 05/Nusawungu Kodim 0703/Cilacap Serda Supriyanto menghadiri acara silaturahim keluarga besar korwil bidang pendidikan bertempat di SDN Banjarsari 02 kecamatan Nusawungu, Rabu, 18/07/2018  dimulai pukul 08.00 wib sd selesai. 

Hadir dalam Acara tersebuat Kepala Dinas P Dan K diwakili Kabid Dikdas Drs. H Nunung.Mpd Camat Nusawungu Agus Firmanudin S. Sos, Msi,  Danramil 05/Nsw diwakili Serda Supriyanto, Kapolsek Nsw diwakili Iptu Parijan, Kepala Dinas pendidikan kec. Nusawungu, KH.MT Alimudin M.ag kepala KUA Nusawungu peserta dengan jumlah keseluruhan sebanyak 533 orang. 

Adapun Silaturahim Acara Halal bi halal  1439 H sebagai bentuk silaturahmi keluarga besar Dinas pendidikan dan kebudayaan untuk meningkatkan persatuan, kesatuan kekeluargaan dan kebersamaan, sekali dari lingkungan Dinas pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten, dilanjutkan pengajian dengan penceramah KH MT Alimudin M ag dari Dosen UMP,  menyampaikan, “Niat acara yang dibuat ini salah satunya silaturahmi agar bisa bertemu ramah, tamah sesama tenaga pendidik untuk mempererat tali persaudaraa, jadi inilah moment yang tepat dibulan syawal” ujarnya.

Ia berharap melalui kegiatan itu semakin memupuk kekompakan dan meningkatkan kinerja para guru dalam mencerdaskan generasi penerus kedepan. guru sebagai ujung tombak pendidikan dituntut untuk bekerja dengan baik hal itu didukung oleh berbagai fasilitas yang telah diberikan oleh negara dimana para guru mendapatkan fasilitas lebih dibanding PNS yang lain.Selama kegiatan berjalan tertib, lancar dan aman.   Red_Pendim0703