BABINSA KORAMIL 15/KARANGPUCUNG HADIRI PEMERIKSAAN BERKAS CALON PERANGKAT DESA


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Babinsa Koramil 15/Karangpucung, Kodim 0703/Cilacap, Serma Suwarjo hadiri penelitian berkas calon perangkat desa di Balai Desa Karangpucung, Kecamatan Karangpucung, Selasa (17/7).

Tampak hadir saat pemeriksaan berkas calon perangkat desa, Kapolsek Karangpucung AKP Moro Priyadi, SH., Camat Karangpucung diwakili Sekretaris Camat Karangpucung Asep Kuncoro, SSTP., beserta Tim dari Kecamatan Karangpucung, Danramil 15/Karangpucung diwakili Babinsa Serma Suwarjo serta perangkat desa.

Menurut Babinsa Koramil 15/Karangpucung Serma Suwarjo menyampaikan, bahwa penelitian berkas calon perangkat desa merupakan suatu rangkaian proses pelaksanaan pemilihan perangkat desa yang sangat penting, karena menyangkut layak dan tidaknya kelengkapan administrasi untuk melanjutkan ke proses selanjutnya untuk menjadi Calon Perangkat Desa.

"Semoga nantinya warga yang mengikuti seleksi ini dan di nyatakan lolos dan menjadi perangkat yang amanah dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat"ujar Serma Suwarjo.

Selain itu, bagi calon perangkat desa diperbolehkan dari luar Desa Karangpucung atau yang  memiliki e-KTP, sementara pendaftaran calon perangkat desa untuk formasi Kepala Dusun ini sebanyak 5 (lima) orang dari Desa Karangpucung. Red_Pendim0703