BABINSA KORAMIL GANDRUNGMANGU BANTU REHAB RUMAH


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Disela waktu istirahatnya Sertu Indra  Babinsa Koramil 10/Gandrungmangu menyempatkan waktunya ikut membantu merehab rumah kurang layak huni  milik mbah Wahyudi yang bertempat di dusun sindeh RT.01 RW.04 Desa Wringinharjo kecamatan Gandrungmangu,(20/07/2018)


Tampak  Sertu Indra membantu warga untuk mempercepat proses pekerjaan pembangunan bersama masyarakat setempat. Hal ini  karena di Desa Wringinharjo mbah Wahyudi terbilang warga yang tidak mampu.

Babinsa Wringinharjo Sertu Indra mengungkapkan dirinya merasa bangga ikut serta dalam membantu membangun rumah salah satu warga yang kurang layak huni sehingga budaya gotong royong perlu ditumbuh kembangkan, sebagai Babinsa perlu memberi  contoh dengan turun secara langsung,” jelasnya.

Mbah Wahyudi terlihat senang rumahnya dibangun lebih bagus. ” Saya sangat terharu dan berterima kasih kepada tetangga dan pada Babinsa yang ikut bergotong royong dalam merehab rumah saya sehingga bisa dianggap rumah layak huni. Insyaallah Allah akan memberi berkah kepada bapak-bapak yang membantu saya,” ucapnya. Red_Pendim0703