DALAM MENGEJAR TARGET SASARAN FISIK, FAKTOR KEAMANAN HARUS DIPERHATIKAN OLEH SATGAS TMMD


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Memasuki minggu ke-2 pelaksanaan TMMD Sengkuyung II Kodim 0703/Cilacap di Desa Panulisan Barat Kecamatam Dayeuhluhur, beberapa sasaran program TMMD sudah menunjukan hasilnya baik pembangunan jalan makadam, pengaspalan jalan maupun sasaran fisik lainnya.

Untuk mengejar penyelesaian semua sasaran itu, anggota Satgas TMMD bersama warga harus kerja keras sekuat tenaga agar semua sasaran tersebut selesai tepat waktu. " Kita semua harus kerja keras agar semua sasaran program TMMD Sengkuyung tahap II ini selesai dengan hasil yang maksimal," jelas Babinsa Panulisan Barat Serma Nurokhman saat memimpin kegiatan apel pagi, Senin (23/7/18).

Dia berharap sulitnya medan di beberapa sasaran fisik TMMD ini tidak menjadi penghalang untuk penyelesaian semua sasaran TMMD ini. Ditinjau dari lokasi sasaran, memang ada beberapa lokasi sasaran fisik yang medannya sangat terjal dan membutuhkan kehati-hatian dalam penggarapannya seperti halnya pembangunan jalan makadam dan pengaspalan jalan yang ada di Dusun Cimanggeng I namun menurut Serma Nurokhman, faktor keamanan menjadi nomor satu yang harus diperhatikan. 

Dirinya tidak menginginkan adanya kecelakaan kerja. Untuk itu sebelum melakukan aktivitasnya, anggota Satgas TMMD dan waga diwajibkan untuk melaksanakan do'a terlebih dahulu. "Sebelum kerja, kita harus berdo'a, " tandas Serma Nurokhman.    Red_Pendim0703