DANDIM 0703/CILACAP POTONG TUMPENG PADA HUT BHAYANGKARA KE-72 DI ALUN-ALUN CILACAP


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ny. Ita Yudi Purwanto,  berkesempatan memotong tumpeng pada acara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018 yang diselenggarakan Polres Cilacap di Lapangan Alun-alun Kabupaten Cilacap,  Rabu (11/7/18).

Potongan tumpeng tersebut diberikan Dandim kepada anggota Polri Polres Cilacap yang termuda dan disaksikan oleh unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap dan seluruh peserta upacara. Tampak segenap unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap duduk sila bersama menikmati nasi tumpeng yang sudah dipotong dan hal ini diijuti oleh seluruh anggota TNI polri Cilacap serta seluruh peserta upacara.

Kebersamaan seperti ini menunjukan bahwa para pimpinan yang ada di Kabupaten Cilacap sangat kompak dan bersatu sehingga membawa dampak positif bagi kemajuan seluruh warga masyarakat Kabupaten Cilacap baik mulai dari Instansi Militer, Kepolisian, Pemerintah Daerah hingga anggota dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Cilacap.

Tidak hanya itu, disela-sela kegiatan tersebut Dandim juga mengucapkan selamat kepada Kepolisian RI khususnya Polres Cilacap yang pada hari ini berulang tahun. " Semoga dengan usianya yang ke-72, Polri semakin solid dan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan siap mengamankan agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019 " tutur Letkol Inf Yudi Purwanto

Pada kesempatan itu juga, Dandim memberikan ucapan selamat kepada anggota Polres Cilacap yang mendapatkan piagam penghargaan atas pengabdian dan dedikasinya selama mengabdikan diri sebagai anggota Kepolisian serta para Ketua RT dan warga lainnya yang telah membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Cilacap. 
Red_Pendim0703