DANRAMIL 08/ADIPALA LEPAS ANGGOTA YANG MPP


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Keluarga Besar Koramil 08/Adipala menggelar acara satuan pelepasan anggota Koramil yang  menjalani Masa Persiapan Pensiun (MPP), anggota yang dimaksud adalah Sertu Daryo. Acara pelepasan sekaligus pemberian kenang-kenangan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 08/Adipala Kapten Inf Tukimin berlangsung di Makoramil 08/Adipala Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap.
18 Juli 2018.

Danramil 08/Adipala Kapten Inf Tukimin dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi dan Komando serta mewakili keluarga bersar Koramil 08/Adipala, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian dan Darma Bhaktinya selama ini. " Segera  menyesuaikan di lingkungan masyarakat, jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah-tengah kehidupan masyarakat di sekitar saudara nantinya,"pesan Danramil.

Ia juga menjelaskan, bahwa Masa Persiapan Pensiun (MPP) diberikan yang bersangkutan selama 1 (satu) tahun, selanjutnya diberhentikan dengan hormat dari Dinas Keprajuritan TNI AD dan diberikan Hak Pensiun.

Sementara, Sertu Daryo mengucapkan terimakasih kepada Danramil beserta ibu atas segala bimbingan dan arahannya, dan juga rekan-rekan atas kerjasamanya selama ini,  Mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila ada tutur kata maupun tingkah laku saya beserta istri serta keluarga yang kurang berkenan di hati rekan-rekan semuanya, saya harap silaturahmi kita jangan sampai terputus," harapnya.

Kegiatan yang dihadiri seluruh anggota Koramil 08/Adipala beserta istri tersebut berlangsung dengan guyub dan penuh kekeluargaan, ditandai dengan pemberian cinderamata. Red_Pendim0703