HUT BHAYANGKARA KE 72, POLSEK CILACAP SELATAN DIKEJUTKAN DENGAN KERIBUTAN


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Di saat sejumlah personil Polsek Cilacap Selatan  sedang melaksanakan syukuran  peringatan HUT Bhayangkara ke-72 di Mapolsek, Minggu  (01/7/2018) malam. Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Cilacap Selatan dikejutkan dengan laporan  dari warga Kelurahan Tambakreja,  sejumlah warga masyarakat dan Pokdar Kamtibmas yang dipimpin langsung oleh Babinsa Kelurahan Tambakreja, Koramil 01/Kota Cilacap, Serma Puryanto.

Keributan di lingkungan RW 003 Kelurahan Tambakreja, Kecamatan Cilacap Selatan ini ternyata adalah kejutan atau surprise dari Babinsa dan Pokdar Kamtibmas atas HUT ke - 72 Polri yang jatuh pada, Minggu (1/7/2018) kemarin. Diinisiasi Babinsa, warga dan Pokdar Kamtibmas menyanyikan lagu Ulang Tahun dan teriak Dirgahayu Polri serta penyalaan lilin pada Kue Ulang Tahun.

"Hari ini merupakan salah satu momen terindah. Tidak hanya bagi Polri, tetapi bagi kami TNI. Karena kebahagaiaan Polri juga kebahagaian kami sebagai sesama institusi milik bangsa. TNI - Polri adalah saudara kandung yang tak boleh tercerai berai persatuaannya oleh hal apapun. Kalau ada kesalapahaman, itu hal yang biasa. Tetapi hubungan persaudaraan ini tak boleh dirusak," ujar Serma Puryanto.

Dijelaskan lebih lanjut, sebagai sebuah keluarga dan TNI turut berbahagia dan mendoakan semoga apa yang sudah diraih oleh Polri akan semakin baik dan jaya, sesuai visi misinya, yaitu profesional, modern dan terpercaya.
  Red_Pendim0703