KODIM 0703/CILACAP GELAR RAPAT PERSIAPAN TMMD SENGKUYUNG TAHAP II TAHUN 2018


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Persiapan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II tahun 2018 di wilayahnya, Kodim 0703/Cilacap diawali dengan Rapat Koordinasi. Selasa (03/07)

Rapat Koordinasi dihadiri oleh Kasdim Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian, Pasiter Kapten Inf Marjono, Danramil 17/Dayaehluhur Kapten Kav Eman Kusnadi, SKPD, BUMN/BUMD, Forkopincam Kecamatan Dayaehluhur serta Kepala Desa Panulisan Barat dan para perangkatnya.

TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2018 akan difokuskan di Desa Panulisan Barat, Kecamatan Dayeuhluhur dengan sasaran kegiatan fisik meliputi pengaspalan jalan volume 1.950 m X 2,5 m,  makadam volume 200 m X 2,5 m,  gorong-gorong 1 unit serta rehab rumah tidak layak huni (RTLH) 16 Unit.

Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto menyampaikan, bahwa kegiatan fisik maupun non fisik dikerjakan akan difokuskan dengan apa yang dibutuhkan masyarakat  sehingga manfaatnya benar-benar bisa dirasakan.

" Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa ini, manfaatnya harus benar-benar bisa dirasakan masyarakat pedesaan," terang Dandim

Dandim menilai bahwa kegiatan TMMD yang selama ini dilaksanakan untuk memajukan masyarakat di pedesaan, sangat didukung oleh Instansi terkait yang ada di wilayahnya. Kontribusi ini bisa dilihat pada saat upacara pembukaan dan penutupan TMMD.
  Red_Pendim0703