KORAMIL 15/KARANGPUCUNG GELAR HALAL BIHALAL


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Masih disuasana Hari Raya Idul Fitri 1439 H, dan dalam rangka mempereratkan hubungan silaturahmi, keluarga besar Koramil 15/Karangpucung menggelar acara Halal Bihalal, Sabtu (07/07).

Kegiatan Halal Bihalal yang bertempat di Makoramil 15/Karangpucung dihadiri seluruh anggota Koramil 15/Karangpucung dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 16.

Dalam sambutannya, Danramil 15/Karangpucung Kapten Inf Yusuf Subagyo mengatakan bahwa Halal Bihalal yang digelar tersebut sebagai upaya menjaga tali silaturahmi antar anggota Koramil 15/Karangpucung dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 16. 

"Kita berharap Idul Fitri ini menjadi momen untuk saling memaafkan dan menjaga keharmonisan hubungan yang telah terjalin selama ini," harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Batituud Koramil 15/Karangpucung Pelda Ngudi Mulyo juga menyampaikan tausiyah tentang hikmah puasa Ramadhan dan Idul Fitri.

Pelda Ngudi berharap dengan kegiatan ini, akan semakin mempererat hubungan silaturahmi yang mana belum bisa berjabat tangan maka dihari ini bisa berjabat tangan dan saling bermaafan.
"Alhamdulillah, dengan kegiatan halal bihalal hari ini bagi yang belum bisa bertemu dan berjabat tangan, hari ini kita bisa melanjutkan berjabat tangan dengan tujuan saling bermaafan antara satu dengan yang lainnya. Semoga keharmonisan ini bisa tetap terjalin," harap Pelda Ngudi.  Red_Pendim0703