PELDA RUSWADI ; PENDIDIKAN AGAMA SANGATLAH PENTING UNTUK MEMBENTUK AKHLAK MANUSIA


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Babinsa Desa Kesugihan Koramil 06/Kesugihan Pelda Ruswadi menghadiri kegiatan wisuda santri Madrasah Diniyah Takmiliyah dan Wisuda santri Khatam Al Qur'an 30 juz TPQ Al Hikmah An Nahdaliyah dusun Muktisari Desa Kesugihan Kecamatan Kesugihan,Minggu (15/7/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Trantib Kecamatan Kesugihan Agus Pamuji,Babinsa Pelda Ruswadi,Kepala Madrasah Diniyah dan TPQ Al Hikmah An Nahdaliyah H Izmatus Suhro, S.Kom.I.,Penceramah KH Muklisudin Affandi B.A.,Kades Kesugihan Yeto Susalit serta lebih kuranh 250 orang jama'ah.

Tujuan kegiatan kegiatan ini deselenggarakan adalah untuk memberikan motivasi dan penghargaan kepada santri yang telah lulus munaqosah atau ujian serta khatam Alqur'an serta untuk memberikan motivasi kepada santri yang lain agar giat belajar agama dan mengaji.

Sambutan Camat Kesugihan yang disampaikan oleh Kasi Trantib Agus Pamuji menyampaikan yang diantaranya bahwa anak merupakan amanah dari Allah SWT sebagai generai penerus Bangsa dan agama di masa yang akan datang. Hal ini tentu saja menjadi tanggung jawab semua pihak untuk memberikan bekal pendidikan dan pengetahuan mengenai Agama Islam dalam hidupnya untuk menanamkkan nilai-nilai Akhlakul Karimah pada mereka.

Akhlakul karimah sangat penting ditanamkan kepada anak-anak kita sedini mungkin,saya sangat berterima kasih kepada para ustad dan ustadah yang telah mendidik ilmu agama bagi mereka untuk bekal dimasa depan mereka.

Sementara Pelda Ruswadi menyampaikan hal yang senada dan menambahkan agar kita dalam mendidik anak anak kita harus benar dan tepat,selain pendidikan umum pendidikan agama juga penting,"karna pendidikan agama sangatlah pentinh untuk membentuk akhlak manusia",awasi putra putri kita jangan sampai terpengaruh pergaulan bebas serta narkoba yang akan merusak masa depan mereka sendiri. Red_Pendim0703