SATGAS TMMD KODIM 0703/CILACAP BERSAMA WARGA DESA PANULISAN BARAT KEJAR SASARAN FISIK


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Memasuki hari ke-3 pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II Kodim 0703/Cilacap terus dikejar penggarapannya. Salah satunya yaitu penggerjaan sasaran fisik pengaspalan jalan sepankang 1.930 m yang berada di Dusun Cimanggeng Desa Panulisan Barat,  Kamis (12/7/18).

Walaupun sasaran fisik tidak hanya pengaspalan jalan, namun dalam penggarapannya lebih difokuskan dilokasi ini mengingat medannya cukup sulit dan terjal. Sedangkan untuk penggarapan sasaran fisik lainnya seperti pembangunan jalan Makadam dan RTLH didukung warga RT setempat.

" Semalam kita sudah koordinasikan dengan Kepala Dusun Cimanggeng dan para Ketua RT yang ada di Desa Panulisan Barat untuk pembagian tugasnya sehingga untuk semua pengerjaan sasaran fisik berjalan secara serentak," kata Serda Basuki yang berada dilokasi setempat

Tanpak terlihat dilokasi, warga bersama anggota Satgas TMMD mengerjakan pengaspalan jalan saling bahu membahu mulai dari penataan batu, melansir material maupun meratakan jalan.
Antusias warga yang membantu dalam pengerjaan sasaran fisik tersebut mencerminkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang menjadi sasaran utama dari  program TMMD berjalan dengan baik. " Dengan kebersamaan ini saya yakin semua sasaran akan selesai," terang Serda Basuki. 
Red_Pendim0703