SERDA BASUKI : SELURUH SASARAN FISIK TMMD SENGKUYUNG II KODIM 0703/CILACAP BAKAL RAMPUNG TEPAT WAKTU


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Memasuki hari ke-9 pelaksanaan TMMD Sengkuyung II Kodim 0703/Cilacap sudah menunjukan hasilnya. Dari beberapa sasaran fisik TMMD seperti pembangunan jalan makadam dan pengaspalan jalan, sudah hampir separuhnya selesai dikerjakan. 

Hal inilah yang membuat Serda Basuki, salah satu anggota Satgas TMMD yakin bahwa semua sasaran fisik program TMMD Sengkuyung II Kodim 0703/Cilacap ini akan rampung tepat waktu sebelum penutupan TMMD sengkuying II di Desa Panulisan Barat. Pernyataan ini disampaikan Serda Basuki saat dikonfirmasi koresponden Pendim 0703/Cilacap di lokasi TMMD Dusun Cimanggeng I Desa Panulisan Barat,  Rabu (18/7/18).

Serda Basuki sendiri merupakan anggota Staf Teritorial Kodim 0703/Cilacap dan selaku Tehnisi lapangan dilokasi TMMD ini,  dirinya selalu merencanakan semua kegiatan penggarapan sasaran YMMD dengan tepat dan tidak gegabah. Tiap harinya dirinya mempunyai target sasaran yang harus dicapainya bersama anggota Satgas TMMD lainnya. Arajannya sel as ma ini pun selalu diikuti oleh anggota Satgas TMMD dan warga masyatakat Desa Panulisan Barat. 

" Ini diluar perkiraan saya, hanya dalam waktu sembilan hari saja beberapa sasaran fisik TMMD ini sudah hampir separuh lebih dikerjakan. Semangat Satgas TMMD dan warga inilah yang membuat semua sasaran fisik ini lebih cepat dari perencanaan saya," tutur Serda Basuki

Namun demikian dirinya tidak mempersoalkan hal ini. Justru inilah salah satu kekuatan yang harus diperdayakan agar semua sasaran program TMMD Sengkuyung II Kodim 0703/Cilacap selesai tepat waktu dan menghasilkan hasil yang sempurna. " Apabila sasaran fisik ini selesai, kita bisa konsentrasi pada sasaran lainnya," tandasnya.   Red_Pendim0703