SERMA MUSTADI IKUTI DO'A DAN DZIKIR ASMAUL HUSNA YAYASAN NURUL HUDA


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Babinsa Koramil 09/ Kawunganten Serma Mustadi ikuti do'a dan dzikir Asmaul Husna Yayasan Nurul Huda bertempat di Masjid Baitul Muttaqin Desa Kawunganten Kec. Kawunganten, Minggu (15/07).

Do'a dan dzikir Asmaul Husna Yayasan Nurul Huda diikuti Kapolsek Kawunganten yang diwakili Ipda Sugeng Iswantoro, Kades Kawunganten H. Sarjono, S. Sos, Penasehat Yayasan Nurul Huda KH. Maslahudin beserta pengurus Yayasan Nurul Huda, Imam Masjid Baitul Muttaqin KH. Yahya Mansyur, Tokoh agama se Kec Kawunganten dan jamaah majelis dzikir Asmaul Husna.

Ketua Yayasan Nurul Huda Gerismanto, S.Pd.i menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf bila dalam menyiapkan tempat kurang pas. Sudah cukup lama sejak pertama kali berdiri Yayasan Nurul Huda telah melahirkan berbagai macam pendidikan, baik pendidikan formal maupun non formal.

Sedangkan untuk program majelis dzikir akan terus berjalan secara bergilir, hal ini kita lakukan karena belum banyak kaum muslimin dan muslimat yang paham dalam agama terutama yang berbasis NU serta berwawasan kebangsaan, kemanusiaan dan Akhlakul Karimah, " Semoga kedepan Yayasan Nurul Huda bisa lebih maju dalam menyetak serta menyiapkan generasi Bangsa yang islami", jelas Gerismanto, S.Pd.

Penasihat Yayasan Nurul Huda KH. Maslahudin sebelum memimpin do'a dan dzikir Asmaul Husna dalam tausiahnya mengajak untuk beribadah yang benar sesuai tuntunan Rasulullah sehingga ibadah yang kita lakukan dapat di terima oleh Allah SWT dan Ibadah itu sendiri bukan satu-satunya andalan kita untuk masuk surga.

Masih banyak umat muslim yang salah paham tentang agama oleh karena itu belajar agama harus bener pada tempatnya, sesungguhnya teroris itu bukan orang islam tetapi perusak agama islam. Red_Pendim0703