TAKUT PARTISIPASI WARGANYA KURANG, KEPALA DESA PANULISAN BARAT PANTAU WARGANYA DILOKASI TMMD


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Pantau partisipasi warga masyarakat desanya, Kepala Desa Panulisan Barat Kecamatan Dayaehluhur Sarwat, turun ke lokasi pengaspalan jalan yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Sengkuyung Kodim 0703 di Dusun Cimanggeng I Desa Panulisan Barat, Kamis (12/7/18).

Sarwat sebagai Kepala Desa merasa malu kepada TNI apabila partisipasi warganya kurang. Untuk itu disela-sela tugas kepemerintahannya, dirinya menyempatkan diri melihat warganya dalam membantu Satgas TNI. " Saya melihat warga saya bahu membahu bersama Satgas TNI mengerjakan proyek bangunan yang menjadi sasaran TMMD, hal ini membuat saya lega," tutur Sarwat

Dirinya menjelaskan kepada koresponden Pendim 0703/Cilacap, bahwa untuk sekian banyak sasaran fisik program TMMD Sengkuyung II yang tersebar dibeberapa titik didesanya, membuat dirinya harus mengatur pembagian warganya. Hal ini juga disampaikannya melalui Kepala Dusun Cimanggeng I yang dusunnya menjadi sasaran fisik.

Tentang masih ada beberapa material bangunan yang belum datang di lokasi sasaran TMMD, Sarwat menegaskan secepatnya akan dikirim. " Untuk semua material yang masih kurang, hari ini akan segera terkirim ke semua titik sasaran sehingga harapannya bisa mempercepat semua pembangunan TMMD Sengkuyung II Kodim Cilacap baik sasaran RTLH, pengaspalan jalan, pembuatan gorong-gorong maupun pembangunan jalan makadam," tandasnya. 
Red_Pendim0703