DANRAMIL 06/KESUGIHAN HADIRI PENGUKUHAN PASKIBRA TINGKAT KECAMATAN


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf Agus Sudarso menghadiri undangan   kegiatan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera ( Paskibra ) HUT RI Ke 73 tingkat Kecamatan Kesugihan yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Kesugihan pada Rabu malam (15/8/18).

Paskibra Kecamatan Kesugihan berjumlah 46 orang yang tediri dari siswa-siswi SLTP dan SLTA yang ada di Kecamatan Kesugihan.

Kegiatan Pengukuhan Paskibra ini dihadiri oleh Camat Kesugihan Bambang Wijoseno, S.Sos, M.si.,Danramil 06/Ksg Kapten Inf Agus Sudarso,Kapolsek Kesugihan AKP Asep Kusnadi,Kepala UPT P dan K Mesugihan Jatun A S S.Pd.,Kepala Sekolah tingkat SLTA dan SLTP Se Kecamatan Kesugihan,para tamu undangan serta orang tua  Paskibra.

Sambutan Camat kesugihan Bambang Wijoseno, S.Sos., M.Si menyampaikan yang intinya bahwa kalian semua sudah sah menjadi anggota Paskibra yang siap utk melaksanakan pengibaran Bendera Merah Putih pada upacara HUT RI yang Ke 73 tgl 17 Agustus 2018 di tingkat Kecamatan nantinya.

Kalian harus bisa tetap  menjaga kesehatan hingga pada hari pelaksanaanya nanti,tugas ini merupakan tugas kehormatan, tidak semua siswa mempunyai kesempatan serta terpilih sebagai anggota Paskibra,laksanakan tugas Paskibra dengan penuh rasa tanggung jawab serta jaga nama baik Paskibra.

Mari kita semua sama sama berdo'a semoga pada hari pelaksanaanya bisa berjalan lancar dan maksimal.   Red_Pendim0703