DANRAMIL CIMANGGU HADIRI MUJAHADAH KEMERDEKAAN ASMAUL HUSNA


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 73 MWCNU kec. Cimanggu menggelar Mujahadah Kemerdekaan Al Asmaul Husna pada hari Minggu 19/08/2018 pukul 08.00 - 12.00 wib, bertempat di Lapangan Desa Cimanggu Kec. Cimanggu.

Acara yang diselenggarakan setiap sebulan sekali di hari minggu di tingkat kecamatan Cimanggu ini Mujahadah Al Asmaul Al Husna bertepatan dengan peringatan hari Kemerdekaan RI ke 73. 

Mujahadah kemerdekaan yang dipimpin oleh ketua MWCNU Cimanggu K.H. Ali Musobar dan H. Darkino membakar semangat para jemaah ± 500 orang yang berkumpul di lapangan desa Cimanggu untuk bermujahadah bersama para pejabat Instansi Kec. Cimanggu seperti Camat Cimanggu Buddy Haryanto,S.Sos.MM beserta istri, Ketua PKK kab. Cilacap Tety Rohatingsih, Danramil 14 Cimanggu Kapten Cpm Agus Santoso beserta istri, Kapolsek Cimanggu diwakili oleh Aiptu Imam, Kepala desa se kec. Cimanggu beserta perangkatnya dan Banser.

Buddy Haryanto,S.Sos.MM menyampaikan, "Giat ini merupakan wujud rasa syukur kita bersama atas kemerdekaan yang telah diraih oleh para pahlawan dan pejuang pendahulu kita. Karena Bangsa yang baik adalah bangsa yang mendoakan para pemimpinnya, para pahlawan yang telah gugur dalam membela dan memperjuangkan dan memerdekakan NKRI."ungkapnya.    Red_Pendim0703