SAMBUT HUT RI KE-73, KODIM 0703/CILACAP TURUNKAN DUA REGU DALAM LOMBA GERAK JALAN CEPAT


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Dua Regu dari Kodim 0703/Cilacap diturunkan dalam rangka pertandingan olah raga Gerak Jalan Cepat Beregu Putra dan Putri yang di selenggarakan Pemda  Kabupaten Cilacap di Lapangan Eks 405, Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Cilacap, Senin (13/8).

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka meyambut perayaan HUT RI yang ke-73 dan Asean Games tahun 2018 tersebut diikuti oleh unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap, Kepala SKPD, BUMN/BUMD Kabupaten Cilacap, anggota TNI, Polri, Pemda Kabupaten serta seluruh instansi pemerintahan yang ada di Kabupaten Cilacap. 

Dengan titik start Lapangan Eks 405, seluruh peserta lomba gerak jalan cepat beregu tersebut, dilepas oleh Wakil Ketua TP PKK Ira Syamsul Aulia Rahman dengan menempuh jarak kurang lebih 6 km melalui route Jln S. Parman, Jln Gatot Subroto, Jln Setya Budi dan berakhir di Stadion Wijayakusuma Kabupaten Cilacap. 

Dikatakan Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto, melalui kegiatan lomba gerak jalan cepat, seluruh instansi yang ada di Kabupaten Cilacap baik TNI, Polri maupun Pemda saling bersinergi dalam rangka meramaikan perayaan HUT RI yang ke-73. " TNI,  Polri dan Pemda Kabupaten Cilacap selalu kompak dalam berbagai kegiatan dan salah satunya kita tunjukan dalam kegiatan ini, " tutur Dandim

Selain itu menurut Dandim, dengan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemda Cilaca diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Cilacap semakin kondusif terutama dalam menyambut perayaan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73." Saya berharap situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten kondusif menjelang HUT RI yang ke 73."  tutur Dandim.  Red_Pendim0703