ADA MAYAT TERAPUNG DI SUNGAI, BABINSA KORAMIL GANDRUNGMANGU BANTU EVAKUASI JENAZAH


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Ada mayat terapung di sungai, Sertu Indra Babinsa Desa Wringinharjo Koramil 10/Gandrungmangu bersama warga membantu mengevakuasi korban meninggal dunia a.n Iim Chotimah (31) tahun di Dusun Tambangan RT 07/01Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu, Jumat (22/9).

Kejadian tersebut bermula pada pukul 04.30 korban dan kedua orang tua bangun tidur kemudian pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat shubuh. Tanpa sepengetahuan orang tuanya, korban pergi ke sungai untuk buang air besar. Mayat korban ditemukan warga di sungai dengan posisi korban sudah tengkurap di sungai. Sekitar pukul 05.30 wib, ayah korban mengetahui kejadian itu ketika sudah banyak warga di sungai untuk mengangkat korban .

Beberapa saksi diantaranya Saridin (18 th) alamat Dusun Tambangan RT 05/01 Ds.Wringinharjo, Tasiman  (64 th) alamat Dusun Tambangan RT 05/01 Bidan Desa WringinHarjo Ibu Yuli Dwi Astuti menuturkan "Korban hendak pergi buang air besar ke sungai pada pagi hari, tiba tiba sudah ditemukan meninggal dunia dengan posisi tengkurap" terangnya.

Mengetahui kejadian yang mengenaskan itu, Sertu Indra bersama warga segera medatangi TKP selanjutnya berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat serta melaporkan kejadian itu ke Komando Atas. Bersama warga, Sertu Indra mengevakuasi jenasah ke rumahnya. 

Saat dikonfimasi hingga kini masih dalam penyelidikan kepolisian dan dugaan sementara korban punya penyakit epilepsi dan gangguan kesehatan, kemungkinan korban kambuh penyakitnya saat buang air besar di sungai, jelasnya. Red_Pendim0703