BABINSA BERIKAN UCAPAN SELAMAT KEPADA SANG JUARA TURNAMEN SEPAK BOLA ARIMBA CUP


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Bertempat di lapangan sepak bola Desa Karangjengkol Kecamatan Kesugihan digelar kegiatan final turnamen sepak bola Arimba Cup antara kesebelasan Arimba dengan kesebelasan Jaya Husada yang dimenangkan oleh kesebelasan Jaya Husada dengan skor 1 - 2, senin ( 24/9/18).

Hadir pada kegiatan tersebut Sekda Cilacap Farid M,Ka Pepeda Cilacap Sumbowo,Camat Kesugihan Bambang Wijoseno S.Sos., M.Si.,Kapolsek Kesugihan Asep K,Babinsa Serda Warno,Kades Karangjengkol Maryoto.

Pada kesempatan tersebut Serda Warno Babinsa Desa Karangjengkol juga menyampaikan ucapan selamat kepada kesebelasan Jaya Husada yang menjadi juara I , kiranya dengan raihan prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu semangat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa mendatang. Kegiatan turnamen seperti ini sangatlah bagus dengan tujuan untuk mencari bibit bibit pesepak bola yang handal untuk masa depan.  Red_Pendim0703