BABINSA HADIRI ACARA MUSYAWARAH DAN REORGANISASI KOMITE NASIONAL PEMUDA INDONESIA(KNPI)


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Babinsa Kel. Gunungsimping Serda Jono wakili Danramil 01/Clp acara Musyawarah dan Reorganisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI)Kec.Cilacap Tengah di pendopo Kec.Cilacap Tengah. Senin(24/09)

Adapun acara di hadir oleh Camat Clp Tengah  Ibu Hj Annisa Febriana SH Msi,Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rahman,SH,Danramil 01/CLP di wakili Serda Jono Selaku Babinsa Kel. Gunungsimpin, DPD KNPI Cilacap Tengah Fauzan.

Acara di awali dengan Pembukan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya Sambutan ketua panitia,Sambutan Camat Cilacap Tengah,Pemilihan ketua KNPI Cilacap Tengah dan terahkir Penutup.

Sambutan Camat Cilacap Tengah menyampekan Komite Nasional Pemuda Indonesia(KNPI) merupakan salah satu wadah berhimpunnya organisasi kepemudaan seperti organisasi kepemudaan sayap partai, kekaryaan, sayap dari organisasi massa.

Oleh karena itu, kata Camat Cilteng, KNPI yang menaungi berbagai organisasi kepemudaan dalam waktu dekat akan ada pesta demokrasi Pilihan legeslatif dan Pilpres tahun 2019 saya ingatkan harus bersikap netral meskipun sejumlah anggota ada yang terlibat dalam tim pemenangan calon presiden dan wakil presiden.

Lanjut pemilihan ketua KNPI Cilacap Tengah mutlak yang terpilih adalah sodara Rahmad Kamil periode tahun 2018-2021 untuk ketua KNPI Kec.Cilacap Tengah.

Langsung menyampekan ucapan banyak terimakasih atas kepercayaannya dengan terpilihnya saya selaku ketua KNPI Kec. Cilacap Tengah,ini adalah amanah atau tugas saya selaku ketua KNPI kec. Cilacap Tengah kedepan saya akan membawa lebih baik daripada sebelumnya. dan saya sampekan dan saya tekankan dalam waktu dekat akan ada pesta demokrasi saya selaku ketua KNPI Kec. Cilacap Tengah akan mengajak seluruh anggota untuk bersikap netral. "Saya akan bersikap profesional dan tidak mengarahkan. Saya hanya ingin pemuda-pemuda Indonesia, khususnya di kec. Cilacap Tengah dan pada umumnya kab. Cilacap bisa berkontribusi kepada masyarakat, dan berkarya demi kepentingan masyarakat," tuturnya.

Sementara untuk urusan politik,merupakan hak masing-masing individu yang tidak boleh dicampuri. Red_Pendim0703