BABINSA MENGHADIRI UPACARA PEMBUKAAN DAN MENJADI JURI DALAM KEGIATAN GLADI WIDYA CANDRADIMUKA V KWARTIR RANTING MAJENANG TA. 2018.


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Babinsa Koramil 13/Majenang Peltu Kusna menghadiri Upacara pembukaan dan  Serka Isnan Khamdan, Sertu Akhmad Anshori beserta Sertu Darsono menjadi Koordinator Juri dalam  kegiatan Gladi Widya Candradimuka (GWC) V Kwartir Ranting Majenang Ta. 2018. Bertempat di SMP N 2 Majemang. Jum'at (14/09).

Kegiatan Gladi Widya Chandradimuka ke-V Ta. 2018 tahun ini bertemakan Terampil, Gagah, Keren ( TEGAK), kegiatan tersebut adalah  salah satu program kegiatan Kwartir Ranting 110114 Majenang yang rutin dilaksanakan  setiap tahun.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang diarahkan pada peningkatan ketrampilan berbentuk kegiatan prestasi yang di kemas secara keseluruhan.

Kwartir Ranting 110114 Majenang, "Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan antara anggota Gerakan Pramuka, menciptakan generasi muda yang siap untuk memimpin karena didalamnya terdapat Inovatif, kreatif dan produktif ujar Achmad Miftahudin.

GWC V ini dilaksanakn selama tiga hari, Jum'at ( 14/09)-Minggu (16/09), hari jum'at yaitu pelaksanaan lomba  Gelar Siaga Dan Lomba PBB Bertongkat, dilanjutkan hari sabtu (15/09) Lomba Epida. Red_Pendim0703