BATI KOMSOS KORAMIL 09/ KAWUNGANTEN HADIRI DEKLARASI DAN PERESMIAN KANTOR SEKRETARIAT LSM GMBI KEC. KAWUNGANTEN


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Bati Komsos Koramil 09/ Kawunganten Serka Sugiyanto hadiri deklarasi sekaligus peresmian kantor sekretariat LSM GMBI Kec. Kawunganten, bertempat di Dsn. Tegalsari Rt 03/5 Ds. Kawunganten Lor Kec. Kawunganten, Minggu (29/9).

Kegiatan dihadiri kurang lebih 250 orang diantaranya Camat Kawunganten diwakili Kasitrantib Wagino, S.Sos, Kapolsek Kawunganten diwakili Kanit Intelkam Ipda Sugeng Iswantoro, Kades Kawunganten Lor Hendrid Sukasno, Kyai Hasim Asngari, Ketua DPD LSM GMBI Kab. Cilacap Tukin Sakedy, Ketua dan Anggota  LSM GNBI Kec. Kawunganten.

Usai membacakan deklarasi dan meresmikan kantor sekretariat LSM GMBI Kec. Kawunganten yang ditandai dengan pemotongan tumpeng Ketua DPD LSM GMBI Kab. Cilacap Tukin Sakedy menyampaikan, "LSM GMBI akan bekerja sesuai aturan undang-undang yang berlaku dan melakukan pembelaan terhadap masyarakat bawah serta mengedepankan hukum", ucapnya.

Harapan juga disampaikan Camat Kawunganten yang disampaikan Kasitrantib Wagino, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan berdirinya LSM GMBI di Kec. Kawunganten semoga dapat memberikan kebaikan dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum serta dapat bekerjasama dan saling menghormati dengan LSM lainnya yang sudah ada di Kec. Kawunganten.

Senada dengan penyampaian Kasitrantib Kec. Kawunganten Wagino, S.Sos, Danramil 09/ Kawunganten melalui Bati Komsos Serka Sugiyanto mengingatkan, "jaga nama baik LSM GMBI, saya tidak berharap ada oknum yang berbuat kurang baik", tegasnya.

Saya mengajak "mari sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Kec. Kawunganten dan jangan pernah melakukan hal-hal yang merugikan masyarakat, "ajak Serka Sugiyanto. Red_Pendim0703