DANRAMIL 09 KAWUNGANTEN HADIRI LEPAS SAMBUT KEPALA SEKOLAH SMPN 2 BANTARSARI


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Danramil 09/ Kawunganten Kapten Inf. S.U. Suwarjono hadiri lepas sambut Kepala sekolah SMPN 2 Bantarsari dari pejabat lama Mahmud Saefi, S.Pd. MPd kepada pejabat baru Aris Santoso, S.Pd, bertempat di ruang kelas SMPN 2 Bantarsari Ds. Rawajaya Kec. Bantarsari, Sabtu (15/09).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Kab. Cilacap diwakili Kepala Pengawas SMP Drs. Mirsha, S.Pd. MPd, Forkopincam Bantarsari , Kepala sekolah SMP Negeri se Kec. Bantarsari, Ketua komite SMPN Bantarsari Djafar, S.Pd beserta anggota, Kades Rawajaya Supriyatno, Tokoh masyarakat sekitar sekolah, Guru dan karyawan SMPN 2 Bantarsari.

Pejabat lama Kepala sekolah SMPN 2 Bantarsari Mahmud Saefi, S.Pd. MPd dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa berdasarkan Surat keputusan No. 281/II/158/2018 dialih tugaskan di SMPN 1 Kawunganten.

Terimakasih atas kerjasamanya, baik kepada Forkopincam Bantarsari, dinas istansi serta guru/staf dan juga Komite yang sudah membimbing dan bekerjasama dengan baik, Mohon do'anya semoga ditempat yang baru saya bisa menjalankan tugas dengan baik dan diridhoi oleh Allah SWT," harapnya.

Hal yang sama juga disampaikan pejabat baru kepala sekolah SMPN 2 Bantarsari Aris Santoso, S.Pd. "Saya mohon ijin bergabung untuk tugas di SMPN 2 Bantarsari, semoga dapat diterima dan bisa bekerja sama dengan baik".

Harapan juga disampaikan Kadis Dikbud Kab. Cilacap melalui Pengawas SMP Drs. Mirsha, S.Pd. MPd, semoga dengan pergantian kepala sekolah dapat meningkatkan prestasi serta mutu pendidikan di SMPN 2 Bantarsari, laksanakan prodak mendidik generasi yang utuh sehingga bisa bersaing diera sekarang," pintanya.

Dengan kejadian adanya 41 anggota DPRD Malang yang terlibat korupsi, dunia pendidikan sekarang ini dalam sorotan yang sangat ketat, karena korupsi itu mayoritas adalah pengelola dunia pendidikan, jelasnya.

Ucapan selamat juga disampaikan Kapolsek Bantarsari Iptu Sulimin, SH atasnama Forkopincam Bantarsari. Dalam kesempatan ini saya juga memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Bantarsari yang baru menggantikan Iptu Suwarna, SH yang sekarang bertugas di Polsek Kedungreja.

Disini saya akan melaksanakan Kamtibmas bersama-sama dengan Koramil, semoga di Kec. Bantarsari tercipta rasa nyaman dan aman, bila ada hal-hal yang tidak baik di lapangan mohon dilaporkan agar kami bisa menindaklanjuti, pintanya.  Red_Pendim0703