DITEMUKAN MAYAT DISEKITAR BALAI DESA GRUGU, BABINSA DATANGI TKP


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Serda Suhardi, Babinsa Grugu Koramil 09/ Kawunganten mendapatkan informasi dari masyarakat desa binaannya tentang penemuan mayat di sekitar Balai Desa Grugu Kecamatan Kawunganten, Kamis malam (20/09).

"Iya betul bahwa telah ditemukan mayat laki-laki dimungkinkan orang dengan gangguan jiwa, dengan ciri-ciri rambut gondrong tinggi sekitar 165 cm, diperkirakan usia 50 tahun", terang Serda Suhadi beberapa saat setelah tiba di TKP.

Informasi dari masyarakat, orang tersebut beberapa hari ini memang terlihat mondar-mandir di sekitaran Balai Desa Grugu, dengan kondisi yang memprihatinkan," imbuhnya.

Saksi yang sekaligus Kadus Rawareja Desa Grugu, Sodirin (49 thn) menuturkan, pada hari Kamis (20/9) telah ditemukan seorang laki-laki tergeletak dalam kondisi sekarat yang dimungkinkan akibat memakan makanan basi.

" Melihat kondisi tersebut kami berinisiatif untuk memberikan air minum tapi tidak lama kemudian meninggal dunia. Kemudian mereka melaporkan kepada saya dan langsung saya lanjutkan kepada Babinsa maupun kepada Polsek Kawunganten," jelasnya.

Usai di cek secara medis dari Puskesmas Kawunganten, korban di nyatakan meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya sejak lama. Insyaallah akan kita makamkan besok Jum'at di TPU Desa Bojong, saat ini jenazah kita semayamkan di Balai Desa Grugu, " pungkasnya. Red_Pendim0703