HADIRI PENUTUPAN KOMANDO, DANREM 071 SAMBUT KEDATANGAN PANGDAM JAYA


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Komandan Korem 071/Wijayajusuma Kolonel Kav. Dani Wardhana, S.Sos, MM didampingi Ketua Koorcab Rem 071 Ny. Anita Dani Wardhana dan Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ny. Ita Yudi Purwanto,  sambut kedatangan Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto di Stasiun Kereta Api Cilacap, Sabtu (29/9).

Kedatangan Pangdam Jaya tersebut dalam rangka menghadiri upacara penutupan pendidikan Prajurit Komando Angkatan - 102 tahun anggaran 2018 di Asrama Amirul Isnaini Daun Lumbung Cilacap.

Kegiatan akhir latihan pendidikan Komando itu sendiri telah diawali sejak tadi pagi dengan kegiatan serangan fajar/Demo Seruko oleh prajurit pendidikan Komando di Pantai Permisan Nusakambangan dan untuk pelaksanaan upacara penutupan itu sendiri akan digelar di Asrama Amirul Isnaini, tempat Perwakilan Pusdiklat Kopassus di Cilacap. 

Direncanakan Danjen Kopassus Mayjen TNI Eko Margiyono akan menutup kegiatan latihan pendidikan Komando Angkatan ke-102 ini. Selain Pangdam Jaya, sejumlah pejabat di Satuan pasukan elit tersebut juga hadir untuk menyaksikan penutupan pendidikan itu bersama para orang tua dari prajurit pendidikan Komando angkatan ke 102. Red_Pendim0703