JABATAN KEPALA SMP NEGERI 1 KARANGPUCUNG DISERAH TERIMAKAN


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Dalam rangka membina hubungan TNI dalam hal ini Koramil 15/Karangpucung dengan segenap elemen di wilayah Kecamatan Karangpucung, Babinsa Koramil 15/Karangpucung Serma Suwarjo menghadiri acara lepas sambut SMP Negeri 1 Karangpucung bertempat di SMP Negeri 1 Karangpucung, Sabtu (22/09)

Pejabat yang diserah terimakan yakni Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Karangpucung dari pejabat lama Hj. Warsonah, S. Pd., MM kepada pejabat Kepala Sekolah yang baru Andreas Benyamin Setyawan, S. Pd., M. Pd.

Tampak hadir dalam acara tersebut Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Karangpucung Drs. Darsito, MM. beserta Pengawas SMP Kecamatan Karangpucung, Komite SMP Negeri 1 Karangpucung, Dharma Wanita serta para guru dan staf SMP Negeri 1 Karangpucung. 

Dalam sambutannnya, masing- masing pejabat yang melakukan serah terima jabatan mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan serta terima kasih yang sebesar- besarnya atas kerja sama yang selama ini telah terbina dengan baik.

Sementara itu dalam sambutannya, Danramil 15/Karangpucung melalui Babinsa Serma Suwarjo mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat lama serta selamat datang kepada pejabat yang baru. Ditambahkan, ketika kita mengemban tugas dalam suatu jabatan yang baru yang pertama sekali yang harus dilakukan yakni lakukan orientasi terhadap apa yang menjadi tugas tersebut. Diakhir sambutannya Danramil berharap kepada pejabat yang lama agar tetap menjalin silaturahmi dan menjaga kekeluargaan walaupun jarak dan tempat yang berbeda.  Red_Pendim0703