KAPTEN INF YUSUF SUBAGYO : DONOR DARAH SEBAGAI UPAYA HIDUP SEHAT


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Danramil 15/Karangpucung Kapten Inf Yusuf Subagyo beserta anggota melaksanakan pelayanan Donor Darah bertempat di Balai Penyuluh KB Kecamatan Karangpucung, Selasa (18/9). 

Kegiatan pelayanan donor darah yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Karangpucung merupakan kegiatan rutin setiap tiga bulan sekali. Kegiatan donor darah diikuti oleh seluruh kalangan di wilayah Kecamatan Karangpucung.

Menurut Danramil 15/Karangpucung Kapten Inf Yusuf Subagyo, kegiatan donor darah bukan saja bukti peduli terhadap sesama tetapi kegiatan donor darah merupakan upaya untuk hidup sehat. Mendonorkan darah sangat bermanfaat bagi kesehatan kita karena sirkulasi atau pergantian darah dalam tubuh akan lancar. Oleh sebab itu banyak orang yang selalu mendonorkan darahnya secara rutin dan berkala demi mendukung kesulitan sesama serta mendapat manfaat kesehatan bagi dirinya.

”Saya mengucapkan terima kasih bagi para pendonor. Semoga darah yang anda sumbangkan bermanfaat bagi yang membutuhkan. 

Saya harapkan jangan bosan mendonorkan darah, dengan mendonorkan darah Insya ALLOH anda akan sehat" ujar Kapten Inf Yusuf Subagyo.  Red_Pendim0703