MELALUI UPACARA BENDERA TUMBUHKAN WAWASAN KEBANGSAAN


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Danramil 07/ Maos diwakili Pelda Tunto melaksanakan upacara 17 di kecamatan Maos bersama instansi se kecamatan Maos bertempat dihalaman kantor kecamatan maos. Senin (17/9).

Apel Upacara gabungan dihadiri Camat Maos Ahmad Husin S.sos,Danramil diwakili Pelda Tunto,Kapolsek diwakili Aiptu Abdul Kohar,Karyawan /karyawati  kec Maos,Dinas Instansi se-Kec Maos,Kades dan perangkat, seluruh RT/RW.

Dalam amanat camat Maos sebagai irup mengatakan ini cara untuk menumbuhkan rasa kebangsaan, bila tidak mulai sekarang kapan lagi. Karena suatu bangsa akan maju bila generasinya mencintai kebudayaan, bangsa dan negaranya. Karena generasi muda sebagai tumpuan dan harapan generasi penerus bangsa.

Semoga kegiatan apel ini bisa dijadikan contoh oleh Kecamatan lain. Selain itu apel ini merupakan wadah menyampaikan program pemerintah ke masyarakat. Dengan begitu diharapkan Pemerintah Kecamatan bisa maksimal serta professional dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Apel upacara  ini merupakan perdana dengan Forkopimcam maos. Kedepan tentunya ini akan jadikan agenda setiap bulan. Sementara itu, petugas yang kita siapkan akan digilir mulai dari pihak TNI, Kepolisian dan unsur lainnya,  direncanakan pada apel upacara apel gabungan akan dilaksanakan petugas nya bergilir bergantian.  Red_Pendim0703