PENETAPAN DAFTAR PENILIH TAMBAHAN PILKADES DESA KARANGJATI


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Danramil 07/ Maos Menghadiri Acara penetapan daftar pemilih tambahan di balai desa karangjati.

Panitia Pilkades Desa Karangjati menggelar  penetapan Daftar Pemilih Tambahan dihadiri oleh Camat Sampang Drs.Ahmad Nurlaeli, Sekcam Amin,Danramil 07/ Maos Kapten Inf Joko yuwono,Kapolsel Sampang Akp Budi,Kanit Intel Ipda Khoerun,Babinmas Aipda Musalim,Babinsa Serda Tofik, dan tamu 21 orang.

Panitia Pilkades  mengumumkan dan menetapkan DPT Tambahan dari hasil rekapitulasi perkembangan dari DPS, Perbaikan DPS dan Daftar Pemilih Tambahan  hasil yang belum tercantum dan dimasukan ke daftar tambahan.

Sambutan  wakil ketua bpk Tulam mengatakan, Meminta dorongan dan kerjasama nya untuk menghasilkan kerja yang bagus,serta minta kritik  saran untuk membangun perbaikan ke depan sehingga suksus dalam acara hajat ini.

Sambutan Camat Drs.Ahmad Nurlaeli Diusahakan pemerintah desa ada pemerintahan yang membidangi kegiatan desa sehingga tidak putus mata tantenya(misingling)

Sambutan Danramil Kapten Inf Joko Kita harus memiliki jiwa semangat bersaudara,  semangat bersolusi dan semangat untuk sukses, sehingga dalam menyelenggarakan kegiatan tahapan pilkades tahun ini sukses dan tidak ada akses. Kegiatan ini sebagai makna dari memilih pemimpin yang amanah dan dapat menjalankan fungsi kepemerintahan di desa yang bertindak jujur dan adil, desa ini harus maju serta jangan memanfaatkan dan dimanfaatkan orang, sehingga desa aman dan kondusif maka perlu kerjasama dan sama sama bekerja demi kesejahteraan masyarakat. 

Penetapan diumumkan oleh ketua panitia Moko SH.MH. untuk DPS kemarin 5046 dan Sekarang ada tambahan daftar pemilih tambahan berjumlah 212 orang ( L 106 P 106). Acara berjalan aman dan lancar.   Red_Pendim0703