PERAYAAN HUT CLUB YAMAHA RX KING GETARKAN WISATA ALAM CURUG PENGANTEN DESA BENGBULANG


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Lokasi Wisata Alam Curug Penganten Desa Bengbulang Kecamatan Karangpucung dibuat bergetar dengan hadirnya lebih dari 1000   bikers Yamaha RX-King, acara tersebut dalam rangka HUT Club Yamaha RX-King Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap yang ke - 1, Minggu (23/09).

Acara ini digagas oleh Datuk Supriyadi selaku ketua panitia pelaksanaan HUT Club Yamaha RX-King yang ke 1. Dalam kesempatan tersebut Datuk menyampaikan "acara ini akan diadakan setiap tahunnya untuk ajang silaturahmi dan temu kangen sesama bikers RX-King se Jawa Tengah," ujarnya.

Dengan acara ini Datuk berharap dapat menambah ke kompakan sesama bikers dan sekaligus membuktikan bahwa tidak semua komunitas Club motor itu melakukan kegiatan-kegiatan yang buruk di mata masyarakat. Selain itu Datuk mengungkapkan pelaksanaan acara tersebut memilih berada di Wisata Alam Curug Penganten Desa Bengbulang Kecamatan Karangpucung selain karena lokasi yang strategis dan juga memiliki fasilitas yang cukup baik.


Pada kesempatan yang sama,  Babinsa Desa Bengbulang Serma Cipto mengungkapkan,  dalam pelaksanaan HUT Club Yamaha RX- King agar semua pihak dapat menjaga ketertiban dan keamanan selama acara tersebut berlangsung. Selain itu,  komunitas bikers RX-King diharapkan bisa berbuat positif dalam masyarakat juga sekaligus menaati segala peraturan yang berlaku di jalan raya.

Pelaksanaan HUT Club Yamaha RX- King diamankan oleh sejumlah personil gabungan dari anggota TNI Koramil 15/Karangpucung, Polsek, Pemuda Pancasila dan Hansip/Linmas setempat.

Acara tersebut dimeriahkan oleh hiburan organ tunggal "Joyo Langgeng" dari Karangpucung yang menambah semarak acara HUT Club Yamaha RX-King, serta pembagian souvenir kepada para bikers yang hadir.  Red_Pendim0703