SERMA MUSTADI : KADUS PEREMPUAN PERTAMA DI DS. KALIJERUK AKHIRNYA DI LANTIK


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Setelah melewati tahapan dalam pemilihan perangkat Ds. Kalijeruk formasi jabatan Kepala Dusun, Widia Santi Kepala Dusun Tegalanyar perempuan pertama di Ds. Kalijeruk dilantik, bertempat di Balai Ds. Kalijeruk, Senin (24/9).

"Sumpah yang saudara ucapkan mengandung konsekuensi yang sangat besar, karena selain disaksikan oleh tamu undangan yang hadir juga disaksikan oleh Allah SWT," demikian pesan Kepala Ds. Kalijeruk Eko Andriyanto.

Hal yang sama juga ditekankan oleh Camat Kawunganten Suharyanto, S.Sos. MM dalam sambutannya, "Berbuat baik itu biasa, tapi kalau berbuat salah sedikit saja jadi masalah besar", makanya diperlukan kesabaran, tegasnya.

Selamat bergabung di pemerintahan Ds. Kalijeruk pahami karakteristik wilayah dan masyarakatnya, jangan lupa berdoa dan mari laksanakan tugas dengan baik, "pesan Suharyanto, S.Sos. MM.

Saat menghadiri pelantikan Babinsa Koramil 09/ Kawunganten Serma Mustadi menuturkan, diwilayah Kec. Kawunganten ada 2 Desa yang memiliki Kepala Dusun perempuan yaitu Kadus Karangbawang Ds. Kawunganten dan sekarang Kadus Tegalanyar Ds. Kalijeruk.

Selaku Babinsa saya berharap, walaupun Kadus perempuan harus bisa bekerja dengan maksimal tidak mengenal batas waktu dan bisa menjalani komunikasi dengan semua komponen masyarakat," harap Serma Mustadi.

Pelantikan Kadus Tegalanyar Ds. Kalijeruk dihadiri Forkopincam Kawunganten, Kepala KUA Kawunganten diwakili Musbihin, Kades Kalijeruk Eko Andriyanto beserta perangkat Desa, Ketua BPD Sumaryo, Ketua LPPMD Sunardi, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Ds. Kalijeruk. Red_Pendim0703