TEMPAT PROSTITUSI DI KAMPUNG BARU CILACAP, AKHIRNYA DITUTUP


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Tempat pelacuran/prostitusi yang ada di Kampung Baru Kabupaten Cilacap akhirnya ditutup. Hal tersebut disampaikan Babinsa Cilacap anggota Koramil 01/Cilacap Sertu Darno saat mendampingi Satpol PP Kabupaten Cilacap memasang sepanduk tanda larangan tempat prostitusi atau larangan melakukan kegiatan pelacuran di tempat itu, Selasa (25/9).

" Memang benar, rumah-rumah yang dijadikan tempat prostitusi atau pelacuran yang ada di Kampung Baru ini kita tutup. Surat peringatan dari Satpol PP yang mereka kirimkan, ternyata tidak mempan sehingga saat ini pihak Satpol PP segera memasang spanduk sebagai tanda bahwa tempat pelacuran ini ditutup, " terang Sertu Darno

Dalam kegiatan itu juga melibatkan aparat Kelurahan Cilacap, Bhabinkamtibmas serta Ketua RT dan RW setempat. Tampak pula Lurah Cilacap Joko Priyantno S.Sos hadir menyaksikan pemasangan spanduk bersama Kabin Satpol PP Ruswanto, Trantibun Kecamatan Cilacap Selatan Suyanto serta Tratibun Kelurahan Cilacap, Krimang.

Adapun isi tulisan spanduk yang di pasang Satpol PP Kabupaten Cilacap beserta aparat terkait lainnya yaitu pengumuman yang bertuliskan (berdasarkan Perda Kabupaten Cilacap Nomor 23 Tahun 2003 tentang Perubahan pertama atas Perda Kabupaten Daerah Tingkat II Cilacap Nomor 13 Tahun 1989 Tentang "Pemberantasan Pelacuran" menutup dan melarang kegiatan Prostitusi atau pelacuran di Kampung Baru Cilacap.

Pemasangan spanduk ini dipasang di Jalan Teri dan Gang Bulus. " Semoga dengan ditutupnya tempat prostitusi di Kampung Baru sesuai dengan Perda Kabupaten Cilacap,
ke depan kampung ini menjadi kampung yang bersih dan sehat," harap Lurah Cilacap Joko Priyantno.  Red_Pendim0703