TIM ASNIS PUSINTELAD KUNJUNGI MARKAS KODIM 0703/CILACAP


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Tim Asnis Pusintelad TNI AD yang dipimpin Kolonel Inf Eko Prayitno kunjungi Kodim 0703/Cilacap. Kedatangannya disambut Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto beserta Kasdim dan seluruh stafnya, di halaman Makodim 0703/Cilacap, Senin (17/9).

Kegiatan Asnis ini sendiri merupakan Program Kerja TNI AD yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui sampai sejauh mana program kerja yang dipertanggung jawabkan oleh Satuan bawah berjalan, sehingga dilaksanakan pengawasan latihan serta pemeriksaan administrasi dan matsus bidang Intelijen di tiap-tiap Satuan. 

Dalam pelaksanaannya Tim Asnis Pusintelad mengecek langsung bidang intel baik pengecekan materiil, personel maupun administrasi. Gudang senjata dan amunisi juga tidak luput dari pengecekannya. Selain itu terkait dengan matsus, Tim Asnis Pusintelad juga mengecek personel intelijen untuk memperagakan dan mengoprasionalkan alat matsus yang sudah di berikan dari Pusintelad sehingga para prajurit Kodim 0703/Cilacap dapat melaksanakan operasional prosedur dengan baik dan benar.

Sebagai Satuan Komando Kewilayahan yang memiliki wilayah territorial di Kabupaten Cilacap, penting kiranya untuk selalu mendapatkan Pengawasan dan Asistensi dari Komando Atas dalam rangka peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari. Kunjungan Tim Asnis Pusintelad tersebut diharapkan mampu meningkatkan kinerja Satuan didalam setiap melaksanakan program kerja yang diturunkan dari Komando Atas.  Red_Pendim0703