TNI, POLRI DAN SATPOL PP OPRASI TEMPAT PROSTITUSI


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Babinsa Kel.Cilacap Sertu Darno Koramil 01/Clp beserta aparat terkait yaitu Babinsa,Babinkamtibmas dan Satpol PP Kab. Cilacap laksanakan oprasi tempat prostitusi di kampung baru Kel. Cilacap Kec. Cilacap Selatan.Jum'at(21/10)

Nampak hadir dalam giat tersebut Joko Priyantno S Sos,Ruswanto Kabon Satpol PP Kab. Cilacap,Sertu Darno Babinsa Kel. Cilacap,Aipda Abdillah Babinkamtibmas Kel. Cilacap,Suyanto Trantibun Kec. Cilacap Selatan,Krimang Trantibun Kel. Cilacap,Ketua rt dan rw setempat. 

Kabin Satpol PP Ruswanto terkait peraturan daerah menjelaskan kepada pemilik rumah rumah tempat protistusi di kampung baru rw 13 kel. cilacap Kec. Cilacap Selatan tentang peraturan daerah kab. Cilacap no. 23 tahun 2003 tetang perubahan pertama atas peraturan daerah kab tingkat II Cilacap no.13 thn 1983 ttg pembarantasan tempat tempat pelancuran/tempat tempat protistusi dan Kabin Satpol PP kab. Cilacap juga mengirimkan surat SP I kepada pemilik rumah tempat protistusi. 

Lurah kel. Cilacap menyampekan kepada pemilik rumah/tempat protistusi bahwa masyarakat kel. Cilacap sudah sepakat dengan adanya peraturan pemerintah daerah tentang pembrantasan tempat protistusi,masyarakat sudah terganggu dengan adanya tempat protistusi yang berada di kampung baru tersebut khususnya rw 13,mudah2an dengan adanya tindakan pemerintah daerah dengan di brantasnya tempat prostitusi atau di larang keras mendirikan rumah/tempat prostitusi ke depan semoga kampung baru menjadi kampung yang bersih dan sehat,tidak ada lagi cewek"nakal yang berada kampung di rw 13.tuturnya

Babinsa kel. Cilacap Sertu Darno juga mendukung pemerintah daerah dengan di brantasnya tempat prostitusi di rw 13 Kampung baru kel. Cilacap,karena sangat mengganggu lingkungan setempat dan merusak masyarakat sekitar kab. Cilacap dan informasinya  hampir rata2 PSK nya pendatang dari luar daerah Cilacap.  Red_Pendim0703